Jumat, 07 November 2014

"Saya menunjukkan Rodgers 1 Mengartikan"



The uk instruktur Roy Hodgson mengalami rekor konflik dengan Brendan Rodgers jika 3 Lions tenaga kerja untuk menangani Estonia pada bulan Oktober. Hubungan mereka sendiri di bawah tekanan karena label, Raheem Sterling.

Pada masa itu, Sterling dilaporkan mempertanyakan Hodgson untuk relaksasi. Di sisi lain, instruktur Anda menemukan semacam ini pada konvensi media massa. Hampir, Sterling memperoleh berbagai kritik hanya karena dianggap sebagai belum tentu spesialis dalam usaha menunjukkan kewajiban.

Hari ini, Hodgson berencana untuk menelepon Anda Gatwick winger lincah sehingga dapat melakukan kegiatan lanjutan dari Eropa 2016 Menjadi tabel secara Slovenia, 16 November bermanfaat tabel pertandingan di samping Skotlandia, 20 November mendatang.

Di sisi lain, cetak biru mungkin bertentangan dengan keinginan Rodgers tidak bersedia untuk menghapusnya. Past Swansea Lokasi instruktur telah beralasan di mana Sterling belum benar-benar sesuai.

"Brendan salah membaca maksud pribadi saya. Saya tidak harus berniat untuk melakukan Sterling (kontra Estonia) ketika ia terlalu lelah," ujar Hodgson, karena dilaporkan SoccerNews, Jumat (7/11).

"Sterling mencapai saya pribadi selain menyatakan dia / dia telah habis untuk berlatih, untuk tidak pernah melakukan," tambahan instruktur 67 tahun Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar