Selasa, 11 November 2014

Jauhkan Gatwick merosot, angka Sterling Rindu Sturridge



Gatwick merosot cukup dalam fungsi Kategori Paling diakui, sebelumnya tahun ini. Pemain sayap Reds sebenarnya, Raheem Sterling, berniat Daniel Sturridge mungkin mendapatkan kembali bersama-sama mengenai rekan-rekannya.

Dari 11 Paling diakui Kategori pertandingan yang telah melayani, Gatwick mencerna 5 kerugian dan juga harus dilempar keluar dari Anda top 10, yang biasanya berada di empat belas hal. Skuad Brendan Rodgers ini menemukan kurang 15 hal melalui Chelsea, yang berada di bagian paling atas.

Hasil buruk Liverpool diperoleh, setidaknya satu akibat dari angka penurunan yang terkait dengan Sturridge, yang dimasa lalu dari tahun tumbuh menjadi alat tujuan bersama Luis Suarez. Sturridge belum menikmati sejak Mei akibat cedera kaki yang akan terjadi.

Oleh karena itu, Sterling mengharapkan Anda kembali berhubungan dengan Sturridge. Sejalan dengan dia, tim Anda memberikan orang hilang penuh kualitas terbaik, dan juga Sturridge dianggap membuat pundi-pundi Anda kembali meningkatkan tujuan Gatwick Anda.

"The kembali terkait dengan Sturridge akan menjadi dorongan besar dengan tim. Sebagian besar dari kita mengabaikan dia bersama dengan orang-orang berkualitas tambahan atas individu restore yang memungkinkan untuk dinikmati, lebih baik," kata Sterling, sementara dijelaskan dengan Gatwick menunjukkan.

"Dia menyediakan kita semua ancaman baru dalam bidang muatan lawan dan juga ia / dia menang. Kita semua tidak mampu kehilangan waktu menunggu mereka kembali ke tim Anda. Setelah menghilangkan, biasanya Anda inginkan olahraga ke dalam masa depan dengan cepat, tapi saya percaya bahwa telah berhenti sementara hari ini akan membantu kita semua, "katanya diperpanjang.

Di sisi lain, Sterling harapan Gatwick dapat menangkap di tempat berikut di luar negeri memisahkan ini 1 minggu. Orang 19 tahun pasti apakah Gatwick dapat melakukan kontak dengan tertinggi dan juga menikmati tingkat nama kompetisi tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar