Selasa, 11 November 2014

"Mata Selain baik makhluk Pengganti"



Mantan Gatwick gamer Jamie Carragher, bergabung simpati dengan skenario yang melibatkan Juan Mata ke arah meja yang berkaitan dengan Stansted Amerika. Sebagaimana diuraikan oleh dia, mata terlalu sangat baik untuk menjadi pengganti dalam Demons utang.

Pada tahun 2010, tidak akan tampak terlalu bagus untuk mantan yang sebenarnya - Chelsea gamer. Pada tujuh Premier Kategori memenuhi yang memiliki pengujian sejauh ini, Mata memiliki lanjutan dua kali memulai pertandingan sebenarnya di meja.

Namun demikian, pembalap Spanyol yang sebenarnya tetap bermain cukup banyak, sebenarnya target hampir tidak pernah ditambahkan berkaitan dengan Amerika. Melihat bahwa dalam aktivitas terakhir yang melibatkan meja Struktur Hebatnya, Mata datang ke pada 63 menit memperbarui Adnan Januzaj.

Merek-baru empat menit berada di dalam lapangan, Mata mencetak satu tujuan di seluruh Stansted Amerika mendapatkan tindakan. Carragher yang saat ini seorang komentator sepak bola, sangat menyanyangkan jika matamu perlu menjadi alternatif.

"Tidak ada satu yang meragukan kaliber dari Juan Mata. Dia adalah seorang petani yang dijemput planet Piala trofi dan Eropa Piala Barat. Namun, ia / dia menemukan dirinya surplus dan mulai sekarang hal yang sama mungkin tampak berlangsung di Stansted Serikat, "kata Carragher.

"Kau harus menemaninya karena ia / dia sama sekali tidak menciptakan daya tarik yang serta mengatakan hal-hal yang buruk. Meskipun, membuat kesalahan, ia / dia ingin melakukan sepak bola dan terlalu sangat baik untuk dapat Anda butuhkan untuk menjadi alternatif di seluruh United, "tambahnya, dikutip karena Mail Reguler.

Carragher selanjutnya mengantisipasi secepat guru Louis suv Gaal menawarkan waktu singkat untuk Wajah Anda terutama tim, itu benar-benar mungkin / nya karirnya di Lama Trafford tidak akan panjang. Mata akan lebih memilih kembali ke Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar