Jumat, 07 November 2014

Ambisi Bayern Tahan Rekaman



Kepala Bayern Munich Philipp Lahm menyatakan bahwa dalam kasus tenaga kerja mereka tidak mendapatkan ceroboh untuk menjaga prestasi percaya diri tenaga kerja mereka untuk musim dingin mendekati terpisah. Skuad Josep Guardiola benar dijaga tren tak terkalahkan baik di dalam Bundesliga serta Champs Group.

Dengan optimis konsekuensi tertentu berhasil Kadaluarsa Roten biasanya permukaan peringkat Bundesliga, yang sering berada di per hari hal, beberapa hal terpaut di saingan mereka Wolfsburg.

Sementara di Champs Group, pemenang sepasang musim lalu tampaknya juga menguntungkan biasanya utama Tim E memiliki 8 hal raihan12 hal terpaut dari Roma tepat di bawah orang-orang ini.

"Kita bisa melakukan segala sesuatu tepat sebelum musim dingin yang terpisah. Artinya kita ingin mendapatkan dalam setiap bertemu. Anda ingin menunjukkan yang paling menguntungkan sebelum musim dingin yang terpisah," kata Lahm melihat bahwa dicatat dengan cara Objective, Exclusive (07 / 11/2014).

Terlepas dari mempertahankan 15 bertemu tanpa merusak, Lahm mengaku menjaga ini konsekuensi optimis tertentu saja tidak sangat mudah dikombinasikan dengan beberapa gamer dirugikan.

Menjelang musim dingin yang terpisah, Kadaluarsa Roten akan bertahan tujuh pertandingan Bayern telah lama ingin mempertahankan sejarah tak terkalahkan mereka sendiri.

"Kami tidak akan mempertimbangkan ini bisa menjadi rumit. Anda ingin berpartisipasi dalam tahap terbaik Anda dalam Bundesliga dan Champs Group," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar